Home > Olahraga > Balap > Pedrosa Bertekad Tampil Apik di Sirkuit Misano

Pedrosa Bertekad Tampil Apik di Sirkuit Misano

Misano – Seri ke-13 MotoGP 2017 akan segera bergulir di Sirkuit Misano, San Marino, pada Minggu 10 September 2017 malam WIB. Sebelum race dimulai, sejumlah pembalap dan tim akan menjalani sesi latihan bebas dan kualifikasi pada Jumat-Sabtu, 8-9 September 2017.

Pedrosa Bertekad Tampil Apik di Sirkuit Misano

Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengatakan dirinya akan berusaha tampil dengan baik di setiap sesi Grand Prix (GP) San Marino. Ia mengaku sudah tidak sabar lagi untuk dapat melintas di Misano.

Pedrosa menyebut dirinya menyukai trek sepanjang 4,2 km itu. Pembalap berusia 31 tahun itu menyampaikan memiliki pengalaman yang baik saat tampil tercepat di San Marino pada 2016.

Saat itu, Pedrosa mencatatkan waktu terbaik 43 menit 43.524 detik setelah melewati 28 lap. Padahal, ia memulai balapan dari posisi ke-8.

Pedrosa juga menorehkan fastest lap dengan raihan 1 menit 32.979 detik di lap 15. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu mengalahkan Jorge Lorenzo (Yamaha) yang sebelumnya meraih pole position justru harus puas finis ketiga. Sementara Valentino Rossi (Yamaha) menempati posisi kedua.

“Saya memang menantikan balapan di Sirkuit Misano karena itu merupakan trek yang saya suka. Ada banyak pendukung akan hadir di sana dan itu merupakan hal yang luar biasa,” ungkap Pedrosa mengutip dari Crash, Kamis (7/9/2017).

“Saya juga memiliki banyak kenangan di sana dan menikmati beberapa hasil yang bagus. Saya akan berusaha tampil dengan baik di setiap sesi nanti,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Motegi – Ada kejadian unik saat Marc Marquez (Repsol Honda) merayakan kemenangan sekaligus gelar juara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135