Home > Olahraga > Bola > Nathaniel Clyne Dikabarkan Bakal Menepi Dalam Waktu Lama

Nathaniel Clyne Dikabarkan Bakal Menepi Dalam Waktu Lama

Liverpool – Sepanjang musim ini, Liverpool memang harus bermain tanpa bek kanan andalannya, Nathaniel Clyne. Sang pemain mengalami cedera. Beruntungnya Trent Alexander-Arnold dan Joe Gomez tampil baik di posisi Clyne.

Nathaniel Clyne Dikabarkan Bakal Menepi Dalam Waktu Lama

Kondisi Clyne memang penuh dengan tanda tanya. Dia mengalami cedera punggung pada pramusim dan hanya tampil sebentar pada laga perdana pramusim menghadapi Tranmere Rovers.

Manajer Juergen Klopp pun angkat bicara. Dia memastikan bahwa kondisi Clyne masih belum jelas dan belum diketahui akan sampai kapan absen. “Nathaniel Clyne sudah bekerja keras dalam proses pemulihan cederanya, kami pun terus memantau perkembangannya, namun kami pun harus menerima kenyataan bahwa dirinya akan absen dalam waktu yang lama,” ujarnya sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Kamis (7/9/2017).

“Dia akan absen pada laga fase grup Liga Champions Liverpool. Kami akan mengabarkan kembali kondisi terbaru Clyne nantinya,” pungkas dia.

Liverpool akan mengandalkan Alexander-Arnold atau Gomez pada beberapa laga ke depan. Kedua pemain masih sangat muda dan harus memanfaatkan momentum yang sedang dialami. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Leganes vs Real Madrid, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Leganes vs Real Madrid, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Kali ini kita kan membahas pertarungan yang kemungkinan besar akan ditunda oleh otoritas ...