Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Juventus Tidak Bisa Boyong Iniesta

Inilah Alasan Juventus Tidak Bisa Boyong Iniesta

Turin – Klub berjuluk Bianconeri ini berencana untuk memboyong Andres Iniesta pada jendela transfer musim panas mendatang.

Inilah Alasan Juventus Tidak Bisa Boyong Iniesta

Andres Iniesta

Hal tersebut dikarenakan Iniesta yang belum memperpanjang kontraknya di El Barca yang akan habis pada akhir musim 2017-2018 ini. Meski belum melakukan penawaran lebih mendalam, baik kepada Barcelona maupun Iniesta secara langsung, Marotta merasa tidak yakin jika klubnya dapat merekrut pemain berdarah Spanyol tersebut.

“Dia adalah seorang juara sejati, tapi dia masih punya kontrak dengan Barcelona dan pastinya dia akan segera memperpanjangnya. Dia mempunyai persyaratan yang baik dengan pejabat di klubnya dan dia juga pemain yang sangat penting bagi klubnya, saya rasa dia akan bertahan di Barcelona,” jelas Marotta sebagaimana diberitakan La Sexta pada Kamis (14/9/2017).

Sejauh ini, Iniesta memang belum melakukan pembahasan dengan Barca tentang perpanjangan kontraknya yang akan habis pada akhir bulan Juni 2018 mendatang.

Namun ucapan Marotta tampaknya benar adanya. Sebab, meski belum memperpanjang kontraknya, Iniesta memang pernah mengatakan jika dirinya akan pensiun di klub masa kecilnya tersebut.

Iniesta dipromosikan ke tim senior Barcelona pada tahun 2002 lalu oleh pelatih Barca kala itu, Louis van Gaal. Sebelumnya, pemain yang kini telah berusia 33 tahun tersebut berada di akademi Barcelona yang dikenal dengan sebutan La Masia sejak tahun 1996 lalu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi ...