Home > Ragam Berita > Nasional > Tradisi Bom-boman di Bogor Memakan Korban 1 Pelajar Tewas

Tradisi Bom-boman di Bogor Memakan Korban 1 Pelajar Tewas

Jakarta – Tradisi yang digelar pelajar dua sekolah ternama di Kota Bogor ini membuat seorang remaja tewas.

Tradisi Bom-boman di Bogor Memakan Korban 1 Pelajar Tewas

Pelajar SMA Budi Mulya, Hilarius Christian Event Raharjo didesak rekan-rekannya untuk mengikuti tradisi ‘Bom-Boman’ di lapangan basket SMA Negeri 7 Kota Bogor.

Maria Agnes selaku ibu korban menjelaskan bahwa, “Biasanya disebut bom-boman, atau seperti gladiator yang ditonton banyak orang, tradisi itu sudah ada sekira tahun 2000an,”

Ia pun mengaku tak menyangka, putra pertamanya itu menjadi korban tradisi bom-boman di sekolahnya.

Apalagi ketika dirinya mengetahui bahwa putranya dipaksa oleh teman-temannya untuk andil alih dalam tradisi bom-boman itu.

“Bahkan Ketua OSIS pun ikut meminta Hila berkelahi, jadi seolah perkelahian itu menjadi sebuah hiburan semata,” katanya.

Tak ayal, dirinya pun ingin semua pelajar yang terlibat dalam tradisi tersebut mendapatkan hukuman dari pihak yang berwajib.

“Sebenarnya kejadiannya akhir Januari 2016, ketika itu saya menolak diautopsi sehingga kasus ini terkesan sudah selesai, walau beberapa pelaku sudah dikeluarkan dari sekolah saya ingin semua yang terlibat juga dihukum,” jelasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Menteri Perindustrian Dikabarkan Bakal Gantikan Keddudukan Setya Novanto, Benarkah ?

Menteri Perindustrian Dikabarkan Bakal Gantikan Keddudukan Setya Novanto, Benarkah ?

Jakarta – Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto enggan berspekulasi perihal nasib kepemimpinan Partai Golkar seusai penahanan ...