Home > Olahraga > Bola > Lumat Myanmar, Timnas U-19 Bawa Pulang Peringkat Ketiga

Lumat Myanmar, Timnas U-19 Bawa Pulang Peringkat Ketiga

Yangon – Bermain untuk perebutan tempat ketiga, Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Myanmar. Tim Garuda Muda Nusantara mengalahkan tuan rumah, Myanmar, dalam merebutkan posisi ketiga setelah masing-masing dari kedua tim ini tersingkir di babak semi final.

Lumat Myanmar, Timnas U-19 Bawa Pulang Peringkat Ketiga

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Thuwunna, Yangon pada hari Minggu (17/9), Indonesia menang telak dengan skor 1-7.

Indonesia unggul lebih dulu lewat gol cepat Muhammad Rafli di menit 14″. Tak cukup satu gol, gantian Witan yang mengubah kedudukan menjadi 0-2 untuk Indonesia lewat serangan balik pada menit 28″.

Terus menyerang membuat Indonesia kembali menjauh, tepatnya pada menit 35″, Egy mencetak gol indah. Setelah Witan merebut bola dari kaki lawan di sisi kiri lapangan, ia masuk ke dalam kotak penalti dan memberikan umpan lambung yang amat manis. Bola pun disambut dengan sundulan Egy.

Gol keempat dan selanjutnya tercetak di babak kedua yakni pada menit 60″, 66″, 90+”. Sedangkan Myanmar hanya bisa memperkecil kedudukan dengan gol tunggalnya dimasa injury time babak kedua.

Susunan Pemain XI:

Indonesia: Aqil; Rifad, Julyano, Nurhidayat, Samuel; Luthfi; Witan, Asnawi, Irsan; Egy; Rafli.
Myanmar: Wai Yan; Moe Khant, Soe Moe, Htike, Naing; Aung, Sone, Wunna, Phyo; Wai, Lwin Moe.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Sebuah laga panas akan tersaji di pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ...