Home > Olahraga > Bola > Bisa Kembali Dilatih Conte, Morata Bangga

Bisa Kembali Dilatih Conte, Morata Bangga

London – Sebagai penyerang baru Chelsea, Alvaro Morata mengaku senang bisa kembali dilatih Antonio Conte di kompetisi musim 2017-2018.

Bisa Kembali Dilatih Conte, Morata Bangga

Morata direkrut Chelsea dengan nilai transfer sebesar 75 juta poundsterling atau sekira Rp1,29 triliun. Pemain berusia 24 tahun itu mendapat durasi kontrak selama lima musim kedepan hingga Juni 2022.

Namun baru-baru ini ia membocorkan fakta pada The Daily Mail bahwa “Saya mendapat banyak tawaran di bursa transfer musim panas ini, tidak hanya dari Chelsea dan Manchester United. Saat itu, situasinya bagus. Saya berbicara dengan Antonio Conte dan dia menginginkan saya ke Chelsea,”

“Akan tetapi saya tidak tahu Chelsea meminati saya pada awal musim panas ini. Saya pikir Chelsea mengincar pemain lain, seperti Romelu Lukaku atau pemain lainnya. Saya pikir pintu Chelsea tidak terbuka,” sambungnya.

“Saya merasa berutang kepada Conte. Dia yang membawa saya ke Juventus. Saya selalu ingin dilatihnya. Saat tahu dia berminat, saya tidak berpikir dua kali. Saya ingin pindah ke Chelsea,” tutup pemain berpaspor Spanyol itu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Turin – Juara Liga Italia, Juventus nampaknya belum akan berhenti berbelanja besar di musim panas ...