Home > Olahraga > Balap > Pedrosa Berharap Segera Tampil di Hadapan Publik Spanyol!

Pedrosa Berharap Segera Tampil di Hadapan Publik Spanyol!

Aalst – Perhelatan MotoGP Aragon 2017 akan segera dibuka pada Jumat 22 September 2017. Para penggemar setia balap kuda besi paling prestisius itu juga tentu saja antusias untuk melihat kembali rider jagoannya tampil di lintasan balap.

Pedrosa Berharap Segera Tampil di Hadapan Publik Spanyol!

Tak terkecuali bagi para pembalap sendiri. Dani Pedrosa, rider andalan Tim Repsol Honda, salah satunya. Pembalap asal Negeri Matador Spanyol itu mengaku sudah tidak sabar berkunjung ke Aragon, yang merupakan salah satu bagian Spanyol.

“Saya sangat bersemangat untuk bisa melakukan balapan di hadapan fan club saya dan juga para penggemar MotoGP dari Spanyol,” ungkap Pedrosa sebagaimana diberitakan GP One pada Rabu (20/9/2017).

Lebih lanjut, pembalap yang juga kerap dijuluki The Baby Samurai itu mengaku memiliki harapan untuk bisa menyapa para penggemar dari atas podium. Terakhir, Pedrosa menyabet posisi tiga kala melakoni balapan di Sirkuit Red Bull Ring dalam GP Austria.

Selain memiliki ambisi untuk mencuri tiga poin tertinggi, pembalap berusia 31 tahun itu juga berharap cuaca di sekitar arena balap tidak menyulitkan para pembalap. Lintasan sepanjang 5,1 km itu sendiri dikenal sering menyulitkan karena cuaca dingin di pagi harinya.

“Saya sendiri berharap semoga cuaca akan berpihak kepada para pembalap. Satu lagi, tentunya saya sangat berharap bisa berjuang untuk mrebut podium lagi!” tukas sang rider penuh semangat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Milton Keynes – Bos Red Bull, Christian Horner, percaya bahwa investasi yang dilakukan Liberty Media ...