Home > Ragam Berita > Nasional > Aleix Espargaro Merasa Malu lantaran Tempati Papan Tengah Klasemen Sementara

Aleix Espargaro Merasa Malu lantaran Tempati Papan Tengah Klasemen Sementara

Faenza – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, mengalami penurunan performa dibandingkan musim lalu saat masih bernaung bersama Suzuki Ecstar. Musim lalu, Aleix berhasil menutup musim dengan berada di posisi 11.

Aleix Espargaro Merasa Malu lantaran Tempati Papan Tengah Klasemen Sementara

Sementara musim ini yang masih menyisakan lima seri, Aleix masih tertahan di posisi 14 dengan koleksi 43 poin. Dengan hasil yang diperolehnya musim ini, pembalap asal Spanyol itu mengaku kecewa.

Bahkan, Aleix tak segan menyebut raihannya ini sangat memalukan. Padahal rider yang kini berusia 28 tahun itu meyakini timnya telah berusaha keras untuk memberikan tunggangan dengan performa terbaik.

Karenanya, Aleix berharap ia bisa tampil lebih baik di seri ke-14 MotoGP 2017 yang diadakan di Sirkuit Aragon akhir pekan nanti. Sebab di dua balapan sebelumnya, GP Inggris dan San Marino, Aleix gagal menuntaskan balapan.

“Sayangnya, baru-baru ini kami harus berjuang untuk mendapatkan posisi yang sangat pantas untuk kami. Kami melakukan segalanya tapi belum bisa membuahkan hasil dan itu hasil yang sangat memalukan bagi saya,” ujar Aleix sebagaimana diberitakan Aprilia pada Rabu (20/9/2017).

“Tapi saya yakin tim telah melakukan pekerjaan yang sangat hebat. Kami membutuhkan akhir pekan yang intens dengan tim untuk memulai yang lebih baik di Aragon. Semoga peluangnya kali ini tepat,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Suap Jasa Marga

KPK Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Suap Jasa Marga

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami substansi terkait proses dan mekanisme audit atau Pemeriksaan ...