Home > Olahraga > Balap > Marquez Puas dengan Hasil Baik di Hari Pertama MotoGP Aragon

Marquez Puas dengan Hasil Baik di Hari Pertama MotoGP Aragon

Aragon – Salah satu pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, melalui sarangkaian sesi di hari pertama lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 seri Aragon dengan performa yang sangat menjanjikan.

Marquez Puas dengan Hasil Baik di Hari Pertama MotoGP Aragon

Pada sesi latihan bebas pertama yang berlangsung di Sirkuit Aragon tersebut, Marquez mampu menjadi pembalap dengan catatan waktu terbaik, yakni 2 menit 01.243 detik. Sementara pada sesi latihan bebas kedua, Marquez menempati urutan keempat dengan catatan waktu 2 menit 00.459 detik.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Marquez sendiri. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku sangat puas dengan raihan yang didapatnya di hari pertama MotoGP Aragon.

“Ya, hari ini kami memang tidak bisa mengumpulkan sejumlah informasi penting. Akan tetapi, saya merasa puas dengan laju motor kami sepanjang hari pertama di sini,” ucap Marquez, seperti dirangkum dari Speedweek, Sabtu (23/9/2017).

“Saya merasa terdapat perasaan yang sangat positif dengan performa motor kami. Secara keseluruhan kami melalui hari pertama yang tidak terlalu buruk di sini. Namun kami harus tetap mewaspadai penampilan dari para pembalap lainnya pada serangkaian test nanti,” sambungnya.

Marquez saat ini memang tengah memuncaki klasemen sementara MotoGP 2017. Pembalap berjuluk Baby Alien tersebut sukses mengoleksi 199 poin dari 13 balapan yang sudah berlalu. Kemenangan di MotoGP Aragon nanti pun kian memperbesar kansnya untuk jadi juara dunia MotoGP 2017. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pedrosa Tegaskan Ingin Berkonsentrasi di Sisa Musim Ini

Pedrosa Tegaskan Ingin Berkonsentrasi di Sisa Musim Ini

Motegi – Dani Pedrosa telah berkecimpung selama 11 tahun di dunia MotoGP. Namun, pembalap Repsol ...