Home > Olahraga > Balap > Pedrosa Tampil Bagus di Hari Pertama MotoGP Aragon

Pedrosa Tampil Bagus di Hari Pertama MotoGP Aragon

Aragon – Salah satu pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, melalui sarangkaian sesi di hari pertama lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 seri Aragon dengan performa yang sangat menjanjikan.

Pedrosa Tampil Bagus di Hari Pertama MotoGP Aragon

Pada sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Aragon, Pedrosa mampu mengklaim posisi kedua dengan catatan waktu 2 menit 01.741 detik. Hasil lebih baik ditorehkan Pedrosa pada latihan bebas kedua, yang mana ia mampu jadi yang tercepat usai mencatatkan waktu 1 menit 59.858 detik.

Dua hasil tersebut memang membuat pandangan banyak orang mengenai ketidakmampuan Pedrosa tampil kompetitif terpatahkan. Sebab dalam balapan di MotoGP San Marino dua pekan lalu, Pedrosa memang tampil buruk dengan finis di urutan ke-14.

Meski mampu menjawab keraguan terhadap performanya dalam lintasan basah, tidak membuat Pedrosa besar kepala. Berkaca hasil di MotoGP San Marino, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut pun bertekad untuk tetap fokus dengan serangkaian sesi di hari kedua MotoGP Aragon.

“Jujur saja, kami tidak melakukan perubahan besar pada motor kami setelah balapan di Misano. Memang, sangat disayangkan kami meraih hasil balapan yang sangat buruk di sana,” ucap Pedrosa sebagaimana diberitakan Speedweek pada Sabtu (23/9/2017).

“Ini juga menjadi bukti bahwa motor kami mampu tampil baik dalam segala lintasan, termasuk dalam kondisi basah. Akan tetapi berkaca dari hasil di Misano, kami tidak ingin merasa cepat puas dan memutuskan hal terlalu cepat. Kami harus tetap fokus untuk sesi latihan selanjutnya,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Vettel Nilai Insiden di Azerbaijan Menjadi yang Terburuk di Kariernya

Vettel Nilai Insiden di Azerbaijan Menjadi yang Terburuk di Kariernya

Maranello – Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, telah menganggap perseteruan sengit dengan Lewis Hamilton di Sirkuit ...