Home > Olahraga > Bola > Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Malang – Lawatan Persija ke kandang Arema FC semalam memang berakhir seri, namun hasil ini berhasil membuat Stefano Cugurra selaku pelatih Persija puas dan bersyukur atas hasil tersebut.

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Usai pertandingan, Cugurra berkata “Target kami adalah meraih satu poin di sini,”

“Saya berterimakasih pada pemain yang telah bekerja keras pada pertandingan ini,” ia menambahkan

Teco (sapaan karib Cugurra) juga menilai bahwa anak asuhnya sukses menjalankan apa yang ia instruksikan. Taktik marking ketat yang ia perintahkan berhasil membuat pemain Arema mati kutu.

“Kami tahu, sebagai tuan rumah, Arema pasti berambisi menang dan bermain agresif. Karenanya kami mengandalkan marking ketat dan serangan balik,” tutur Teco.

Sebelumnya, Persija Jakarta sukses menggapai satu poin kala melawat ke kandang Arema FC. Pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (24/09), Macan Kemayoran mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. Gol tunggal Persija pada laga ini dicetak gacoan mereka, Bambang Pamungkas. Sementara, gol balasan Arema dicetak Esteban Vizcarra.

Dengan hasil ini, posisi kedua tim di klasemen sementara Liga 1 masih tak berubah. Persija tetap berada di posisi enam dengan koleksi 43 poin, sedangkan Arema satu tingkat di bawah mereka dengan raihan 41 angka.

Sementara itu, hasil imbang Persija di kandang Arema ini juga disyukuri oleh para penggawa Macan Kemayoran. Bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo, menegaskan hasil imbang ini tak diraih dengan mudah oleh timnya.

“Kami kecolongan karena kurang konsentrasi. Namun, kami syukuri saja hasil ini,” ia menuturkan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...