Home > Olahraga > Balap > Vettel Masih Punya Kesempatan Raih Gelar Juara F1 2017

Vettel Masih Punya Kesempatan Raih Gelar Juara F1 2017

London – Bos Formula One (F1), Ross Brawn, memberikan dukungan kepada pembalap Ferrari, Sebastian vettel, agar segera bangkit dan berjuang untuk meraih gelar juara dunia F1musim 2017.

Vettel Masih Punya Kesempatan Raih Gelar Juara F1 2017

Sebastian Vettel

Pembalap berkebangsaan Jerman tersebut mengalami nasib nahas saat berlaga di Grand Prix (GP) Singapura akhir pekan lalu. Pembalap berjuluk The Baby Schumi tersebut tidak dapat menyelesaikan balapan, usai terlibat insiden kecelakaan dengan Max Verstappen, Kimi Raikkonen dan Fernando Alonso.

Kecelakaaan tersebut membuat sayap bagian depan mobilnya hancur berkeping-keping. Vettel sempat berupaya menggeber kembali jet darat miliknya, namun ternyata mesin mobil balapnya tak lagi mendukung untuk melanjutkan balapan.

Insiden ini tentunya membuat Vettel sangat terpukul. Pasalnya, ia dan pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, tengah bersaing sengit dalam perebutan gelar juara dunia F1 musim 2017. Ia harus merelakan rivalnya tersebut meraih podium pertama dan mengantongi 25 poin.

Melihat kejadian tersebut, Brawn, menilai kesalahan bukanlah terletak pada Vettel. Oleh sebab itu ia memberikan dukungan kepada empat kali juara dunia tersebut, untuk segera bangkit dari keterpurukan dan kembali bersaing dengan Hamilton untuk meramaikan perburuan gelar juara F1 musim 2017. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Suzuka – Bos Tim Alfa Romero Sauber, Fred Vasseur, mengomentari aksi berbahaya yang dilakukan driver ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135