Home > Olahraga > Bola > Lama Absen, Fahmi Al-Ayyubi Siap Comeback

Lama Absen, Fahmi Al-Ayyubi Siap Comeback

Lamongan – Penyerang muda Persela Lamongan, Fahmi Al-Ayyubi akhirnya dinyatakan sembuh dari cedera dan siap merumput lagi bersama Laskar Joko Tingkir di sisa kompetisi Liga 1.

Lama Absen, Fahmi Al-Ayyubi Siap Comeback

Saat diwawancarai Bola.net, dirinya berkata “Kondisi saya sudah membaik, kemarin juga sudah bisa ikut latihan, dan tinggal adaptasi saja,”

Walaupun harus kembali melakukan adaptasi lantaran Persela saat ini sudah dinahkodai oleh pelatih baru, namun mantan pemain Persela U-21 tersebut yakin bisa melewatinya dengan cepat dan baik. Pasalnya, sosok Aji sudah tidak asing bagi Persela karena juga pernah jadi pelatih di ajang ISC 2016 yang lalu.

“Yang pastinya ada kesulitan, tapi saya berusaha di latihan agar tetap menyatu dalam tim,” imbuhnya.

Fahmi mengaku sempat sedih karena harus absen dalam waktu yang cukup lama. Padahal ia sendiri ingin sekali untuk segera membela Laskar Joko Tingkir dan berjuang bersama rekan setimnya agar bisa meraih hasil yang bagus.

“Tapi ya gimana lagi, saya mengalami cedera otot hamstring yang lumayan cukup parah dan memerlukan istirahat, dan yang pasti saya sangat ingin bermain lagi,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jann-Fiete Arp Jadi Buruan Chelsea dan Inter Milan

Jann-Fiete Arp Jadi Buruan Chelsea dan Inter Milan

London – Dua klub raksasa Eropa, Chelsea dan Inter Milan dikabarkan sama-sama kepincut dengan bintang ...