Home > Olahraga > Balap > Marquez Bakal Siapkan Tenaga Maksimal di Sirkuit Motegi

Marquez Bakal Siapkan Tenaga Maksimal di Sirkuit Motegi

Aalst – Seri ke-15 MotoGP 2017 akan bergulir di Sirkuit Motegi, Jepang, pada Minggu (15/10/2017) siang WIB. Persaingan sengit antarpembalap bakal tersaji di lintasan sepanjang 4.8 km itu.

Marquez Bakal Siapkan Tenaga Maksimal di Sirkuit Motegi

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan akan mempersiapkan kondisi fisiknya dengan baik jelang tampil di Motegi. Ia menuturkan dirinya akan menyiapkan tenaga secara maksimal dalam mengarungi empat race tersisa musim ini, yakni Grand Prix (GP) Jepang, Australia, Malaysia, dan Valencia.

Lebih lanjut, Marquez mengaku memiliki motivasi kuat untuk terus menjaga keunggulannya di klasemen sementara. Ia menyebut persaingan jelang kompetisi berakhir akan menguras fisik dan mentalnya untuk tetap berada dalam konsistensi perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017.

“Kami harus mempersiapkan kondisi fisik sebaik mungkin. Saat ini saya sedang menyimpan energi karena sangat penting untuk mengisi tenaga dengan baik. Empat seri balapan kedepan akan sangat melelahkan. Tetapi, motivasi kami sangat tinggi dan semoga kami bisa menjaga keunggulan di klasemen,” kata Marquez sebagaimana diberitakan AS pada Senin (2/10/2017).

Saat ini, Marquez berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 224 poin. Pembalap berusia 24 tahun itu unggul 16 angka dari pesaing terdekatnya, Andrea Dovizioso (Ducati Corse) yang menempati posisi dua. (Tita Yanauntari – harianindo.com)

x

Check Also

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Hinwill – Tim Formula One (F1) asal Swiss, Sauber, kabarnya akan mulai mengumumkan siapa saja ...