Home > Olahraga > Balap > Johann Zarco Akui Sudah Puas dengan Debutnya di MotoGP

Johann Zarco Akui Sudah Puas dengan Debutnya di MotoGP

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengaku sudah puas dengan apa yang ia capai pada debutnya di MotoGP 2017. Meski rangkaian musim belum berakhir, tapi hasil tersebut sudah dirasa cukup baginya.

Johann Zarco Akui Sudah Puas dengan Debutnya di MotoGP

Pembalap berpaspor Prancis itu juga menilai bahwa hasil yang raih saat ini bahkan sudah melebihi ekspektasinya. Apalagi ia juga selalu tampil menyulitkan pembalap papan atas lainnya di beberapa balapan.

“Saya pikir musim pertama ini berjalan cukup baik, lebih baik daripada yang bisa saya kira dan saya cukup senang karena saya dekat (dengan pembalap top),” ungkap Zarco, mengutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (4/10/2017).

Saat ini harus puas berada di posisi enam klasemen pembalap sementara dengan raihan 117 poin. Raihan tersebut dimiliki Zarco setelah beberapa kali cukup konsisten menempati posisi kelima dan satu kali naik podium di GP Prancis.

Pembalap berusia 27 tahun itu pun menilai penampilannya di debutnya itu sudah mencapai nilai 7. Tentu saja itu adalah permulaan yang baik untuk mengarungi musim depan dengan raihan yang lebih maksimal lagi.

“Saya masih harus banyak belajar, saya pikir saya akan baik baik saja. Jika saya harus membuat pilihan dalam skala dari 0 sampai 10, saya pikir antara 6 dan 7, mungkin 7,” tutup pembalap berpaspor Prancis itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bologna – Penampilan Andrea Dovizioso pada MotoGP 2017 begitu memukau untuk tim seperti Ducati. Maklum, ...