Home > Olahraga > Balap > Dani Pedrosa Bakal Berhati-hati dengan Peningkatan Performa Ducati

Dani Pedrosa Bakal Berhati-hati dengan Peningkatan Performa Ducati

Aalst – Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku sangat mewaspadai para pembalap Ducati pada musim ini. Hal tersebut terbukti, tim asal Italia itu menjadi ancaman terbesar bagi Honda pada musim 2017.

Dani Pedrosa Bakal Berhati-hati dengan Peningkatan Performa Ducati

Pembalap tim utama mereka yakni Andrea Dovizioso bahkan kini masih memiliki peluang untuk bisa merebut gelar juara. Meski penampilan terkahirnya kurang apik, tapi posisinya masih menjadi ancaman rekan setimnya, Marc Marquez di klasemen pembalap sementara.

Dovizioso memang tak mampu bersaing kala mengaspal di Aragon, tapi pembalap Ducati lainnya juga menunjukkan bahayanya. Sebut saja Jorge Lorenzo, yang mampu merebut podium ketiga pada balapan seri ke-14 itu.

Karena itu, pembalap berjuluk The Little Spaniard itu tak ingin lengah sedikit pun di empat seri tersisa di MotoGP. Sebab, tim lain pun masih bisa menunjukkan kehebatannya termasuk Ducati yang sudah meningkat pesat.

“Sulit untuk menemukan titik lemah Ducati karena yang telah kita ketahui sebelumnya mereka telah meningkat pesat dan sangat cepat dalam balapan dan uji coba pada semua jenis sirkuit,” ungkap Pedrosa sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Rabu (4/10/2017).

“Sulit untuk mengetahui apakah mereka akan melanjutkan dengan cara ini. Maka kami juga harus fokus pada kekuatan kami dan membawa mereka keluar pada akhir pekan,” tutup pembalap berpaspor Spanyol itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lewis Hamilton Tegaskan Bakal Balas Dendam kepada Sebastian Vettel

Lewis Hamilton Tegaskan Bakal Balas Dendam kepada Sebastian Vettel

Abu Dhabi – Juara Formula One (F1) 2017, Lewis Hamilton, memperingati rivalnya musim ini yakni ...