Home > Olahraga > Balap > Jan Lammers Nilai Verstappen Dapat Memenangkan Sisa Balapan Musim Ini

Jan Lammers Nilai Verstappen Dapat Memenangkan Sisa Balapan Musim Ini

Zandvoort – Mantan pembalap Formula One (F1), Jan Lammers, menilai perkembangan Max Verstappen bersama Red Bull begitu luar biasa. Hal tersebut dilihat dari penampilan Verstappen di GP Malaysia pada pekan lalu.

Jan Lammers Nilai Verstappen Dapat Memenangkan Sisa Balapan Musim Ini

Ya, pembalap berusia 20 tahun itu berhasil keluar sebagai juara di Sirkuit Sepang. Ia mengalahkan Lewis Hamilton (Mercedes) yang saat ini tengah menguasai papan klasemen sementara F1. Lammers melihat yang dilakukan Red Bull sudah tepat untuk bisa bisa kembali bersaing dengan tim papan atas.

“Saya harap ini adalah sesuatu yang biasa kita lakukan, dan semakin cepat semakin baik. Red Bull memulai 2017 dengan jelas di belakang Mercedes dan Ferrari, namun tim tersebut terus membaik,” ujar Lammers sebagaimana diberitakan F1Today pada Kamis (5/10/2017).

Sementara itu petinggi Red Bull, Dr Helmut Marko, menilai timnya bangkit saat mengaspal di GP Hungaria. Dimana Verstappen mampu finis di urutan kelima, itu dianggap merupakan kebangkitan tim berlogo banteng tersebut.

“Kami sangat cepat sejak Budapest, tapi penting bahwa semuanya berjalan lancar pada pekan lalu. Tujuan kami harus naik podium dalam lima balapan terakhir,”jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Livio Suppo Pilih Marquez daripada Stoner

Inilah Alasan Livio Suppo Pilih Marquez daripada Stoner

Aalst – Mantan bos Honda Racing Corporation (HRC), Livio Suppo mengaku lebih memilih Marc Marquez ...