Home > Olahraga > Bola > Lauren Pesimistis Arsenal Bisa Juara Musim 2017

Lauren Pesimistis Arsenal Bisa Juara Musim 2017

London – Mantan bek kanan Arsenal, Lauren mengungkapkan tiga alasan kenapa The Gunners belum bisa menjuarai Liga Primer Inggris saat ini. Ia menjelaskan perbedaan ketika dizamannya dia dulu dengan era sekarang.

Lauren Pesimistis Arsenal Bisa Juara Musim 2017

Meriam London terakhir kali menjuarai Liga Primer Inggris pada tahun 2004 silam. Lauren juga sempat menjadi bagian era kejayaan Arsenal ketika The Gunners menjuarai Liga Primer Inggris tanpa terkalahkan (The Invincibles).

Dia menerangkan kalau faktor yang pertama adalah skuad klub yang berdiri tahun 1886 ini, tidak memiliki beberapa pemain yang ingin terus berjuang agar menang setiap minggunya.

“Yang pertama adalah dia tidak memiliki tujuh atau delapan pemain yang berjuang bersamanya (Wenger),” ungkap Lauren sebagaimana diberitakan Mirror pada Kamis (5/10/2017).

Hal kedua kalau saat ini persaingan Liga Primer Inggris semakin ketat. Itu bisa dilihat dari tim-tim yang berada dienam besar. “Faktor kedua adalah bahwa (saat ini) ada begitu banyak tim yang ingin memenangkan liga -lima atau enam tim diantaranya,” sambung pria asal Kamerun tersebut.

Alasan yang ketiga adalah Arsenal membutuhkan sosok pemimpin di ruang ganti guna mendorong tim untuk terus berjuang hingga tujuan klub tercapai.

“Dan faktor ketiga adalah bahwa kami merindukan sesuatu di ruang ganti. Kami kehilangan sesuatu yang mendorong tim untuk menang dan menantang Liga Primer Inggris -beberapa kepemimpinan dari dalam,” papar pemain yang pernah berseragam Mallorca itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Tak Sungkan Puji Kehebatan Man City Musim Ini

Wenger Tak Sungkan Puji Kehebatan Man City Musim Ini

London – Memiliki start yang mengagumkan sejak awal musim lalu, membuat Arsene Wenger tak sungkan ...