Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Bahar Ingin Bakar PKI, Yusuf Muhammad Ajukan Tantangan Ini

Habib Bahar Ingin Bakar PKI, Yusuf Muhammad Ajukan Tantangan Ini

Jakarta – Kabar mengenai ceramah Habib Bahar yang viral beberapa hari kebelakang, ternyata mengundang perhatian banyak pihak. Tak terkecuali Yusuf Muhammad yang sepertinya ikut berang dengan isi ceramah tersebut.

Habib Bahar Ingin Bakar PKI, Yusuf Muhammad Ajukan Tantangan Ini

Seperti yang telah diketahui, dalam ceramahnya, Habib Bahar terlihat berapi-api ketika menyamakan PKI dengan salah satu parpol di Indonesia yakni PDIP. Selain itu, dirinya juga sempat mengatakan pada jamaahnya bahwa akan menjadi percuma jika kita bisa menangkap seorang PKI dan menyerahkannya ke pihak kepolisian.

Mengerikannya lagi, dirinya sempat memerintahkan jamaahnya untuk membakar langsung kelompok atau perorangan yang terbukti menjadi bagian dari PKI jika bertemu di jalan.

Karena ceramah ini, akhirnya Yusuf Muhammad memutuskan angkat bicara dengan mengatakan bahwa dirinya memberikan tantangan kepada Habib Bahar. Tantangan ini ia unggah via jejaring sosial facebook.

Tantangan tersebut berisi :

HABIB VS KECEBONG

Wahai saudara Habib Bahar bin Smith,

Saya baru cari info, ternyata yang ceramah dalam video surat terbuka saya itu Anda bernama Habib Bahar bin Smith.

Ok baiklah, Anda boleh saja mengaku keturunan nabi sehingga disematkan gelar habib atau apalah itu hak Anda. Bahkan anda boleh saja menganggap saya keturunan Fir’aun atau bani kecebong.

Melalui fanpage ini saya ingin tantang Anda yang bernama Habib Bahar bin Smith. Saya ingin tantang Anda untuk ketemu dan diskusi terbuka hanya 4 mata dan disiarkan live melalui berbagai media sosial. Bila perlu kita undang juga beberapa media agar publik tahu siapa Anda dan siapa saya sebenarnya.

Sebelumnya saya tidak mengenal anda. Mungkin anda jg tdk mengenal saya. Namun melalui video ceramah Anda yang provokatif itu, saya baru mulai mencari tahu siapa Anda sebenarnya. Dan ternyata Anda itu Habib.

Kalau Anda bener2 Habib keturunan Nabi dan menteladani nabi maka sudah seharusnya setiap ceramah yang disampaikan itu sesuai fakta, penuh kedamaian, menyejukkan dan dapat mempersatukan antar sesama. Tapi kalau ceramah isinya provokasi, fitnah dan menyesatkan maka itu yg ceramah sesungguhnya adalah Syetan.

Saya ini orang biasa dan tidak punya embel2 gelar ustad, kyai, habib atau apapun. Saya Yusuf Muhammad yang sering dipanggil kecebong. Dan saya ingin tantang Anda yang bergelar Habib untuk diskusi soal Agama. Bila perlu kita tes ngaji, tajwid dan hafalan Al-Qur’an terlebih dahulu. Setuju?

#TurnBackHabibHoax

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Nek Mimi Mengaku Hanya Diminta Anies Untuk Sabar

Nek Mimi Mengaku Hanya Diminta Anies Untuk Sabar

Jakarta – Untuk para penghuni Rusun Daan Mogot, pasti tak asing dengan nama Nek Mimi. ...