Home > Ragam Berita > Nasional > DPW Perindo Lampung Sudah Tentukan Target Pemilu 2019

DPW Perindo Lampung Sudah Tentukan Target Pemilu 2019

Lampung – Persiapan untuk Pemilu 2019, kali ini DPW Perindo Lampung sudah memiliki target akan menembus perolehan 12 kursi pada Pemilu mendatang.

DPW Perindo Lampung Sudah Tentukan Target Pemilu 2019

Jolly Sanggam selaku Ketua DPW Perindo Lampung mengatakan “Dalam waktu kurang dua tahun ini atau tahun 2019 mendatang Partai Perindo harus mampu mendaftarkan calon anggota legislatif ke KPU,”

Perolehan 12 kursi itu diasumsikan, dari enam dapil di Kota Tapis Berseri, satu dapil meraih dua kursi. Dengan begitu, total untuk DPRD Bandar Lampung mendapatkan 12 kursi.

Untuk menyukseskan target ini, Jolly meminta kepada seluruh pengurus DPW Perindo Provinsi Lampung dan DPD Perindo Bandar Lampung serta DPC untuk bersiap-siap memulai kampanye.

“Untuk mulai kampanye dimulai bulan 8 sampai 9 atau April 2019 mendatang, seluruh pengurus Partai Perindo harus bersiap-siap,” tuturnya.

Ia juga mengimbau kepada pengurus DPW Perindo Lampung untuk solid dan bekerja keras dalam mengahadapi tantangan ke depannya. “Untuk itu saya sebagai ketua DPW mengimbau untuk tidak membesar-besarkan urusan partai. Sebenarnya tantangan ke depan yang akan kita lawan. Sebab, tidak menutup kemungkinan banyak pihak yang ada di sekeliling kita maupun dari dalam ini yang tidak menginginkan partai Perindo lahir dan menjadi peserta pemilu,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Buktikan Kecelakaan Setya Novanto Tidak Direkayasa

Polisi Buktikan Kecelakaan Setya Novanto Tidak Direkayasa

Jakarta – Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Halim Pagarra mengatakan kecelakaan yang ...