Home > Ragam Berita > Nasional > Selesai Selesai Menjabat Gubernur, Djarot : Saya Mau Kumpul Sama Keluarga

Selesai Selesai Menjabat Gubernur, Djarot : Saya Mau Kumpul Sama Keluarga

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayatmengaku akan mengajak istri dan ketiga anaknya untuk berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Mereka akan berlibur setelah Djarot mengakhiri masa jabatannya sebagai gubernur.

Selesai Selesai Menjabat Gubernur, Djarot : Saya Mau Kumpul Sama Keluarga

Djarot Saiful Hidayat

“Setelah ini saya mau kumpul sama keluarga dululah, rekreasilah, liburan ke pantai. Nyonya saya minta ini, anak-anak ke Labuan Bajo. Keren toh? Saya belum pernah memang,” ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (9/10/2017).

Sejak menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot mengaku belum pernah liburan bersama dengan istri dan ketiga anaknya. Mereka hanya pergi bersama ke Blitar dan Surabaya saat merayakan hari Lebaran.

“Sejak saya jadi wagub, saya belum pernah bersama-sama dengan istri dan anak-anak berekreasi bareng. Paling bareng-bareng ke Blitar, lebaran, atau ke Surabaya, ziarah bareng-bareng,” kata Djarot.

Baca juga: Berkas Perkara Jonru Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

Djarot akan tetap tinggal di Jakarta setelah masa jabatannya sebagai gubernur DKI berakhir. Ia mengaku belum tertarik untuk mengikuti kontestasi Pilkada Jawa Timur 2018, meski banyak tawaran.

Satu pekan lagi, tepatnya pada 15 Oktober 2017, masa jabatan Djarot akan berakhir. Berakhirnya masa jabatan Djarot menjadi penanda berakhir pula periode pemerintahan 2012-2017 yang dimulai oleh Presiden Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nenek Ini Mengaku Dikirimi Uang dan Beras Tiap Bulan Oleh Ahok

Nenek Ini Mengaku Dikirimi Uang dan Beras Tiap Bulan Oleh Ahok

Jakarta – Kabar mengenai nasib tragis yang dialami Nek Mimi selaku salah satu lansia yang ...