Home > Olahraga > Bola > Tak Hanya Kane, Kini Madrid Juga Incar Dele Alli

Tak Hanya Kane, Kini Madrid Juga Incar Dele Alli

Madrid – Bukan lagi berita baru jika Real Madrid berencana untuk merekrut Harry Kane. Namun yang mengejutkan adalah Real Madrid juga akan membajak serta partner setimnya yakni Dele Alli.

Tak Hanya Kane, Kini Madrid Juga Incar Dele Alli

Belum ada pergerakan hingga saat ini, sepertinya tim asuhan Zidane ini baru akan melakukan investasi di akhir musim, guna memperkuat lini depan mereka yang mulai menua. Hal tersebut menurut laporan Marca, yang mengklaim duo Tottenham, Kane dan Alli, masuk dalam radar tim raksasa Spanyol.

Cristiano Ronaldo sudah berusia 32 tahun dan bisa jadi meninggalkan klub di akhir musim, sementara Karim Benzema dan Gareth Bale tak lama lagi akan berusia 30 tahun, dan sama-sama diragukan masa depannya.

Sedangkan jika ditakar, Madrid harus menyiapkan dana besar untuk merekrut Kane dan Alli. Sang striker sebelumnya sempat diminati Manchester United, namun Spurs kabarnya siap menawarkan gaji 450.000 pounds agar sang penyerang bertahan di London Utara.

Alli, sementara itu, tinggal sedikit lagi akan mengikat kontrak baru, yang bakal selesai begitu ia menunjuk agen anyar. Mino Raiola dan Jorge Mendes sama-sama tertarik bekerja sama dengan sang gelandang.

Dan Mendes dikenal sebagai agen yang punya hubungan baik dengan Real.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Madrid Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal

Madrid Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal

Madrid – Kata move on sepertinya tak ada dalam kamus Real Madrid, kabarnya mereka masih ...