Home > Olahraga > Bola > Leroy Sane Tegaskan Siap Bersaing di Skuad Utama Manchester City

Leroy Sane Tegaskan Siap Bersaing di Skuad Utama Manchester City

Manchester – Winger Manchester City, Leroy Sane, mengatakan ia siap menghadapi berbagai tekanan untuk dapat bersaing di skuad utama timnya. Ia pun secara terbuka menerima berbagai masukan positif kepada dirinya.

Leroy Sane Tegaskan Siap Bersaing di Skuad Utama Manchester City

Sane menilai dirinya bukan tipe pemain yang terpuruk atas berbagai kritikan pedas yang dilayangkan sejumlah pihak. Meski begitu, ia akan tetap berusaha untuk memberikan penampilan terbaik di setiap laga.

Lebih lanjut, Sane menyebut dirinya bakal menemukan jalan keluar yang tepat untuk meningkatkan performanya di lapangan. Pemain berusia 21 tahun itu tidak takut mengatasi tekanan yang ada sebagai bagian dari profesionalitas.

“Saya menerima kritikan secara positif dan tidak mau terlalu memikirkan hal itu. Saya bukanlah orang yang berlarut-larut memandang sebuah kritikan dan pada akhirnya hanya bisa mengeluh,” ungkap Sane sebagaimana diberitakan Manchester Evening News pada Rabu (11/10/2017).

“Saya berusaha mencari solusi dari situasi tersebut dan meningkatkan konsentrasi pada setiap pertandingan. Sebagai pemain profesional, saya harus bisa menghadapi segala tekanan yang muncul,” sambungnya.

Sejauh ini, Sane telah mencetak lima gol dan dua assist dalam 10 pertandingan di semua kompetisi. Pemain berpaspor Jerman itu didatangkan Man City dari Schalke 04 pada bursa transfer musim panas 2016. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Rabu 22 November 2017

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Rabu 22 November 2017

Jakarta – UEFA Champions League kembali digelar tengah pekan ini. Kompetisi bergengsi antar klub di ...