Home > Ragam Berita > Nasional > Abdul Kadir : PDI-P Dan PKB Selalu Kuat Di Jatim

Abdul Kadir : PDI-P Dan PKB Selalu Kuat Di Jatim

Surabaya – Dengan munculnya duet Gus Ipul-Azwar Anas di Pilgub 2018, maka hal ini membuktikan bahwa PDI-P dan PKB selalu memiliki porsi massa yang besar di Jawa Timur.

Abdul Kadir : PDI-P Dan PKB Selalu Kuat Di Jatim

Abdul Kadir Karding selaku Sekjen PKB berujar bahwa “Yang harus kita liat hari ini adalah partai pemenang pertama dan kedua di Jatim itu adalah PKB dan PDIP. Kekuatan politik yang besar bersatu, kita harap ini juga sampai ke grassroot, tanpa membedakan mana Mataraman, Tapal Kuda, dan tengah sebagainya,”

“Yang jelas bahwa itu urusan internal PDIP, tapi kami yakin bahwa PDIP tidak mungkin mencalonkan orang yang tidak melalui seleksi ketat di dalam PDIP,” lanjutnya.

“Ya, jadi kita nggak boleh jemawa, nggak boleh sombong, sama sekali nggak boleh. Yang kita pikirkan, bagaimana pasangan ini menang dengan kerja-kerja politik dan kerja-kerja yang kita lakukan,” ujar Karding.

Selain itu dirinya juga mengungkapkan jika koalisi ini masih membuka kesempatan untuk partai-partai lain yang ingin bergabung.

“Partai-partai baru untuk bergabung di koalisi dengan perlakuan yang sama. Kita akan perlakukan mereka sebagai partai pendukung Gus Ipul dan Pak Azwar,” jelas Karding.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Anggaran Untuk Basmi Tikus di Rumah Dinas dan Balai Kota DKI Mencapai Rp 280 Juta

Anggaran Untuk Basmi Tikus di Rumah Dinas dan Balai Kota DKI Mencapai Rp 280 Juta

Jakarta – Dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) DKI Jakarta, salah satu alokasi ...