Home > Olahraga > Bola > Wenger Kecewa dengan Penalti yang Diberikan kepada Watford

Wenger Kecewa dengan Penalti yang Diberikan kepada Watford

London – Arsenal kembali mengalami kekalahan untuk ketiga kalinya di Liga Primer Inggris 2017-2018. Saat bertandang ke markas Watford di pekan kedelapan, The Gunners harus kalah 1-2.

Wenger Kecewa dengan Penalti yang Diberikan kepada Watford

Arsene Wenger

Sebenarnya, anak asuh Arsene Wenger itu sudah unggul satu angka lebih dulu di menit ke-39 lewat tendangan milik Per Mertesacker. Namun, di paruh babak kedua, tim tuan rumah berhasil menyamai kedudukan di menit ke-71 lewat tendangan penalti Troy Deeney, sebelum akhirnya The Hornets memastikan kemenangan usai Tom Cleverley menyumbang angka di menit ke-90+2.

Tendangan penalti yang dilakukan oleh tim tuan rumah itu pun sempat memunculkan perdebatan. Sebagaimana diberitakan The Sun pada Senin (16/10/17), pelatih Arsene Wenger pun turut menyuarakan ketidaksetujuannya atas keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti pada tim lawan.

Bahkan, pria berusia 67 tahun tersebut turut mengecam penalti itu sebagai skandal dan tindakan yang memalukan.

“Saya percaya bahwa kami mempunyai banyak situasi berbahaya yang mana kami bisa mencetak angka tetapi tidak. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol kedua,” ucap pria asal Prancis itu, dikutip dari Independent (15/10/17).

“Keputusan penalti tadi itu agak konyol dan kami panik sedikit untuk gol kedua mereka dan pada akhirnya kami kalah,” ungkapnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Paris – Kemenangan besar PSG saat menjamu Glasgow Celtic tak lepas dari penampilan ciamik Neymar. ...