Home > Olahraga > Bola > Presiden Napoli Sanjung Pelatih Man City

Presiden Napoli Sanjung Pelatih Man City

Naples – Aurelio De Laurentiis baru-baru ini berikan pujian pada calon lawannya yakni Man City dengan sebutan tim yang sulit dikalahkan.

Presiden Napoli Sanjung Pelatih Man City

Tak lupa pula, Presiden Napoli tersebut memberikan panggilan kepada Pep Guardiola yang tak lain adalah pelatih Man City dengan sebutan ‘serigala tua’.

“Guardiola adalah serigala tua dan dia tahu dengan pasti bahwa tim yang dia punya adalah tim yang bagus. Bahkan, bisa jadi ini adalah laga yang mustahil bisa dimenangkan oleh Napoli,” ucap ADL.

Napoli akan berjumpa Man City pada laga lanjutan Grup F Liga Champions di Stadion Etihad pada hari Rabu dini hari. Jelang duel ini, Pep sempat memberi pujian dengan menilai Napoli sebagai tim yang mematikan.

“Pemain kami sudah bermain di banyak menit dan harus mendapatkan sedikit waktu untuk istirahat agar tetap segar di setiap pertandingan. Pertandingan melawan Inter juga sama pentingnya.”

“Kami harus melakukan evaluasi tentang semua hal dan tahu bagaimana memakai taktik yang tepat. Saya beruntung punya pelatih dan ahli strategi yang hebat,” tutup ADL.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs FC Kobenhavn, Jumat 23 Februari 2018

Prediksi Atletico Madrid vs FC Kobenhavn, Jumat 23 Februari 2018

Jakarta – Babak 32 besar Europa League leg ke dua akan mempertemukan Atletico Madrid yang ...