Home > Ragam Berita > Nasional > Pamer Kirimkan Karangan Bunga Untuk Anies-Sandi, Fahri Hamzah Dibully

Pamer Kirimkan Karangan Bunga Untuk Anies-Sandi, Fahri Hamzah Dibully

Jakarta – Anies Baswedan dan Sandiaga Uno telah resmi dilantik pada hari senin (16/10/2017) sore kemarin sekitar pukul 16.00 WIB. Selang beberapa jam sebelum dimulainya pelantikan, Balaikota DKI Jakarta mulai menampakkan suasana yang berbeda.

Pamer Kirimkan Karangan Bunga Untuk Anies-Sandi, Fahri Hamzah Dibully

Karangan bunga Fahri Hamzah

Komplek perkantoran Gubernur DKI Jakarta itu dipenuhi dengan karangan bungan kiriman dari para pendukung Anies-Sandi. Karangan bunga mulai berjajar rapi dari pintu masuk Balai Kota, tampak di halaman depan gedung blok G hingga dekat parkiran mobil gubernur dan wakil gubernur.

“Karangan bunganya datang dari kemarin sore,” kata salah satu petugas di Balaikota.

Beberapa nama terkenal yang mengirim bunga yang merupakan pendukung Anies-Sandi juga tampak disana. Salah satunya adalah kiriman bunga dari Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

“Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Anies Baswedan Phd dan Sandiaga Uno, MBA sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta,” tulis ucapan Fahri dalam karangan bunganya.

Baca juga : Jokowi Lontarkan Lelucon Sebelum Anies-Sandi Dilantik

Fahri Hamzah juga memfoto karangan bunga tersebut dan mengunggahnya dalam akun media sosial Twitter pribadinya @Fahrihamzah. Sayangnya bukan respon positif yang didapat Fahri melainkan menjadi bahan bully dari netizen.

Netizen mengaitkan postingan karangan bunga itu dengan cuitan Fahri Hamzah beberapa waktu yang lalu terkait karangan bunga yang dikirim ke Balai Kota DKI untuk Ahok. Banyak netizen yang menyindir Fahri Hamzah yang ikut-ikutan mengirim karangan bunga ke Balai Kota DKI.

“Inget lho kemarin ada yg bilang, ngapain kirim karangan bunga mending duitnya buat kasih ke rakyat miskin, coba di inget2 lagi….,” tulis akun @dhonysaktiawan.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Tinjau Langsung, Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih

Tinjau Langsung, Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih

Jakarta – Meninjau kawasan Pasar Tanah Abang dengan menggunakan sepeda, Sandiaga Uno mengklaim bahwa dirinya ...