Home > Olahraga > Balap > Pedrosa Tegaskan Ingin Berkonsentrasi di Sisa Musim Ini

Pedrosa Tegaskan Ingin Berkonsentrasi di Sisa Musim Ini

Motegi – Dani Pedrosa telah berkecimpung selama 11 tahun di dunia MotoGP. Namun, pembalap Repsol Honda itu belum memikirkan terkait masa depannya, sebab ia masih ingin terus membalap.

Pedrosa Tegaskan Ingin Berkonsentrasi di Sisa Musim Ini

Seperti diketahui, The Little Spaniard -julukan Pedrosa – masih menyisakan kontrak selama satu musim bersama Honda. Pedrosa memiliki ikatan hingga 2018.

Mantan juara kelas 125cc dan 250cc itu masih memiliki motivasi tinggi untuk memacu kuda besi. Bahkan dirinya belum memikirkan untuk membuat sekolah balap seperti yang dilakukan Valentino Rossi (Movistar Yamaha).

Saat ini usia Pedrosa sudah 32 tahun, itu terbilang sangat matang untuk seorang rider profesional. Lantas saat ini ia fokus menjalani balapan dan latihan untuk terus berkompetisi.

“Sejauh ini saya masih fokus pada karier saya di dunia balap dan itu 100% saya berikan pikiran di sini. Jadi saya belum memikirkan rencana ke depan seperti apa,” ujar Pedrosa saat menjumpai wartawan di Astra Biz BSD, Selasa (17/10/2017).

Di MotoGP 2017, Pedrosa menduduki posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 170 angka. Ia terpaut 74 poin dari sang rekan setim, Marc Marquez, yang memuncaki klasemen MotoGP 2017. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bologna – Penampilan Andrea Dovizioso pada MotoGP 2017 begitu memukau untuk tim seperti Ducati. Maklum, ...