Home > Olahraga > Bola > Benjamin Mendy Tunjukkan Kemajuan Dalam Proses Pemulihan Cedera

Benjamin Mendy Tunjukkan Kemajuan Dalam Proses Pemulihan Cedera

Manchester – Benjamin Mendy, bek milik Manchester City baru-baru ini memberikan kabar baik bagi klub ataupun pendukungnya mengenai proses pemulihan dirinya pasca cedera. Hal itu diketahui dari unggahan video yang dilakukannya di sosial media Instagram.

Benjamin Mendy Tunjukkan Kemajuan Dalam Proses Pemulihan Cedera

Lewat akun resmi miliknya, @benmendy23, pria 23 tahun tersebut memperlihatkan kondisi teranyar dirinya pasca cedera. Pria asal Prancis itu mengunggah sebuah video boomerang di Instagram Story miliknya, yang memperlihatkan seorang dokter akan melepas jahitan di lututnya.

Video unggahan miliknya itu turut disertai dengan tulisan “Bye bye”, sebagai artian sang pemain mengucapkan selamat tinggal pada jahitan pasca operasi yang dilakukan sebelumnya. Progres positif yang dialami oleh Mendy itu tentunya menjadi kabar bahagia bagi klub, pendukung, dan juga sang pemain sendiri, meskipun belum bisa kembali ke lapangan hijau dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, mantan pemain AS Monaco itu harus menepi usai mengalami cedera yang didapatkan kala lakoni pertandingan di Liga Primer Inggris. Saat itu, Mendy membantu City memenangkan laga 5-0 atas Crystal Palace di pekan keenam.

Sayangnya, sang pemain harus mengalami cedera ligamen lutut (ACL) usai berupaya menekel Andros Townsend. Akibat insiden itu, mantan pemain Olympique de Marseille tersebut langsung diterbangkan ke Barcelona untuk melakukan proses penyembuhan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ditahan Imbang Barcelona, Del Piero Layangkan Kritik kepada Juventus

Ditahan Imbang Barcelona, Del Piero Layangkan Kritik kepada Juventus

Turin – Legenda Juventus, Alessandro del Piero, merasa Gonzalo Higuain tidak mendapat terlalu banyak dukungan ...