Home > Olahraga > Balap > Iannone Optimistis Tunjukkan Performa Apik di Seri Australia

Iannone Optimistis Tunjukkan Performa Apik di Seri Australia

Philip Island – Salah satu pembalap Tim Suzuki Ecstar, yakni Andrea Iannone, mampu menunjukkan performa menjanjikan ketika melakoin dua sesi latihan bebas dalam lanjutan MotoGP musim 2017 seri Australia.

Iannone Optimistis Tunjukkan Performa Apik di Seri Australia

Bagaimana tidak, dalam sesi pertama yang berlangsung di Sirkuit Philip Island tersebut, Iannone cukup tampil mengesankan dengan menempati urutan keenam dengan catatan waktu 1 menit 29.753 detik. Sementara di sesi kedua, ia berada di posisi ketujuh dengan catatan waktu 1 menit 29.857 detik.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Iannone seusai menjalani dua sesi latihan bebas di MotoGP Australia. Ia pun mengaku cukup puas dengan torehan yang didapatkannya pada hari pertama di MotoGP Australia.

“Ini adalah hari yang sangat positif untuk kami. Performa motor kami juga sangat mengesankan dan konsisten, hanya ban depan yang nampaknya masih menjadi masalah untuk kami,” ucap Iannone sebagaimana diberitakan Speedweek pada Sabtu (21/10/2017).

“Ban mencoba untuk memakai kompenen medium untuk ban depan, namun hal tersebut tidak memberikan dampak signifikan terhadap kecepatan motor kami. Akan tetapi secara keseluruhan saya puas dengan hari pertama kami di sini,” lanjut pembalap berjuluk The Maniac Joe tersebut.

Iannone sendiri memang melalui kejuaraan dunia MotoGP 2017 dengan sejumlah performa buruk. Hal tersebut pun berdampak terhadap posisi Iannone yang masih terpaku di urutan ke-15 dari 15 balapan yang sudah berlalu tahun ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Brendon Hartley Mesin Honda Bisa Bawa Toro Rosso Berjaya

Brendon Hartley Mesin Honda Bisa Bawa Toro Rosso Berjaya

Faenza – Pembalap anyar Toro Rosso, Brendon Hartley, mengaku optimis dengan masa depan bersama timnya. ...