Home > Olahraga > Balap > Jelang MotoGP Australia, Marquez Dapat Kunjungan dari Fans Kecilnmya

Jelang MotoGP Australia, Marquez Dapat Kunjungan dari Fans Kecilnmya

Philip Island – Apabila di MotoGP seri Jepang ada Dani Pedrosa yang mendapatkan kunjungan dari seorang pendukung ciliknya, kini giliran rekan setimnya di Tim Repsol Honda, Marc Marquez, yang dikunjungi oleh fans kecilnya.

Jelang MotoGP Australia, Marquez Dapat Kunjungan dari Fans Kecilnmya

Marc Marquez

Seorang anak perempuan yang berusia sekria lima tahun tersebut terlihat tengah digendong oleh salah satu kru Tim Honda. Anak perempuan yang tak diketahui namanya tersebut pun mengampiri Marquez setelah melakoni sesi latihan kedua di Sirkuit Philip Island.

Ketika bertemu, Marquez pun langsung memberikan senyum khasnya yang juga kemudian dibalas oleh anak perempuan tersebut. Momen spesial tersebut pun lalu diabadikan dan di posting oleh akun Twitter resmi MotoGP Australia.

Marquez pun lalu me-Retweet posting-an dari akun Twitter @Ausmotogp melalui akun Twitter pribadinya beberapa saat kemudian.

Sontak, posting¬-an Marquez tersebut lantas mendapatkan sejumlah balasan dari para pendukungnya. Sebagian besar memuji kerendahan hati Marquez yang tetap bersedia menerima kunjungan dari salah pendukung ciliknya tersebut.

@Lucia_Sagita: “Setiap foto dia (Marquez) bersama anak-anak adalah hal yang sangat indah yang terjadi di internet. Sungguh saya benar-benar menyukainya!!!”

@T4B1: Apakah Anda memiliki rekaman video ini? Sungguh saya sangat penasaran dengan apa yang mereka bicarakan, karena keduanya nampak sangat senang sekali. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Brendon Hartley Mesin Honda Bisa Bawa Toro Rosso Berjaya

Brendon Hartley Mesin Honda Bisa Bawa Toro Rosso Berjaya

Faenza – Pembalap anyar Toro Rosso, Brendon Hartley, mengaku optimis dengan masa depan bersama timnya. ...