Home > Olahraga > Bola > Hadapi Sampdoria, Spalleti Ingatkan Anak Asuhnya

Hadapi Sampdoria, Spalleti Ingatkan Anak Asuhnya

Milan – Karena tak berlaga di kompetisi Eropa, Inter Milan harus menjalani laga tengah pekan dimana mereka harus melawan Sampdoria di giornata ke 10 Serie A besok Rabu.

Hadapi Sampdoria, Spalleti Ingatkan Anak Asuhnya

Luciano Spalletti selaku pelatih Inter tak ingin anak asuhnya meremehkan Sampdoria. Bagi Spalletti, Sampdoria berada di level yang sama dengan Inter dan tidak bisa diremehkan begitu saja.

Gazetta mengabarkan jika Spalletti sempat berkata bahwa “Kami sering berbicara tentang latihan otot, tapi yang pertama perlu Anda butuh adalah melatih otak sebelum melatih kaki. Sampdoria berada di level yang sama dengan Inter,”

“Bahkan musim lalu mereka mengakhiri musim dengan posisi yang lebih baik dari kami,” sambungnya.

Pelatih berkepala botak tersebut memiliki penilaian bahwa keberadaan pelatih Marco Giampaolo menjadi kunci sejauh ini Sampdoria bisa meraih sukses. Meskipun ditinggal beberapa pemain pilar, Giampaolo tetap bisa menyusun skuat yang tangguh pada musim ini.

“Sampdoria tim yang kuat dan memainkan sepakbola yang bagus. Bicara tentang Giampaolo, mungkin mereka kehilangan beberapa potongan dari jigsaw, tapi kualitas bermain mereka tetap saja sama bagusnya,” tandas Spalletti.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Paris – Kemenangan besar PSG saat menjamu Glasgow Celtic tak lepas dari penampilan ciamik Neymar. ...