Home > Ragam Berita > Nasional > MUI DKI Tagih Janji Anies Untuk Penyediaan Gedung

MUI DKI Tagih Janji Anies Untuk Penyediaan Gedung

Jakarta – Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, pada hari selasa (24/10/2017) siang. Sekretaris Umum MUI DKI Jakarta, Zulfa Mustofa, mengingatkan Anies akan janjinya semasa kapanye.

MUI DKI Tagih Janji Anies Untuk Penyediaan Gedung

MUI DKI Tagih Janji Anies Untuk Penyediaan Gedung

“Saat sebelum pemilihan, masih cagub, Pak Anies datang ke rumah Ketua Umum (Ketum). Ketum sampaikan salah satu masalah yang dimiliki MUI, kami belum memiliki gedung. Pak Anies janji mengusahakan gedung,” kata Zulfa, Selasa (24/10/2017).

Hal itu disampaikan pasalnya Zulfa merasa malu dengan MUI yang berada di Kota Tangerang. Pasalnya MUI Tangerang sudah memiliki gedung, masjid, hingga aula pernikahan yang berukuran besar sendiri.

Namun MUI DKI Jakarta sendiri masih menggunakan bangunan di Jakarta Islamic Centre, Jakarta Utara. Bila dibandingkan, perbedaannya sangat jauh sekali.

Baca juga : Sister Kampung, Program Anies-Sandi untuk Tata Permukiman Kumuh

“Harapan kami bisa agak ke tengah sehingga semua pengurus MUI ketika datang enggak kejauhan,” jelasnya.

Menanggapi keluhan dari MUI DKI Jakarta tersebut, Anies Baswedan mengatakan bahwa hal tersebut nantinya akan dibicarakan kembali secara lebih rinci pada agenda pertemuan yang selanjutnya.

“Nanti kita akan bertemu lebih khusus di dalam pertemuan yang lebih teknis untuk bicarakan rencana kita,” pungkas Anies.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Akun Ini Unggah Video Sejumlah Penonton Lecehkan Penari Bali

Heboh, Akun Ini Unggah Video Sejumlah Penonton Lecehkan Penari Bali

Jakarta – Kali ini secara mengejutkan beredar beberapa foto dan video mengenai joged mesum yang ...