Home > Olahraga > Bola > Icardi Akui Sangat Emosi lantaran Inter Milan Menang Tipis

Icardi Akui Sangat Emosi lantaran Inter Milan Menang Tipis

Milan – Striker sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi kesal timnya hanya menang tipis 3-2 atas Sampdoria di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A, Rabu dini hari WIB (25/10/2017). Padahal, menurut Icardi, Nerazzurri sangat mendominasi laga dan sempat unggul 3-0.

Icardi Akui Sangat Emosi lantaran Inter Milan Menang TipisIcardi Akui Sangat Emosi lantaran Inter Milan Menang Tipis

Gol pembuka tuan rumah dicetak Milan Skriniar di menit 18, meneruskan umpan Matias Vecino. Icardi kemudian mencetak dua gol, masing-masing di menit 32 lewat tendangan voli, dan menit 54, memanfaatkan assist Ivan Perisic.

Sampdoria memperkecil ketinggalan di menit 64 melalui David Kownacki yang baru masuk di babak kedua, memanfaatkan umpan Fabio Quagliarella. Dan di menit 85, Quagliarella sendiri mencatatkan namanya di papan skor, setelah mencetak gol melalui sundulan, memaksimalkan umpan silang Dennis Praet.

Inter Milan sebenarnya bisa mencetak lebih dari tiga gol. Sayangnya, dua tembakan Ivan Perisic, serta satu sundulan Icardi, hanya membentur tiang gawang. Hal itu menambah kekesalan Icardi.

“Saya tidak puas dan faktanya saya agak kesal, karena kami terus mengenai tiang gawang dan saya beberapa kali salah sasaran. Saya harus meningkatkan performa saya pada bagian itu,” ucap Icardi sebagaimana diberitakan Sky Sport Italia pada Rabu (25/10/2017).

Dari pertandingan ini, Icardi ingin timnya belajar untuk tidak lengah saat sudah unggul. Icardi percaya Inter Milan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Basel vs MU, Kamis 23 November 2017

Prediksi Basel vs MU, Kamis 23 November 2017

Jakarta – Laga seru dari grup A juga akan mempertemukan tim yang sudah lolos ke ...