Home > Olahraga > Bola > Modric Yakin Matan Klubnya Bisa Raih Trofi Premier League

Modric Yakin Matan Klubnya Bisa Raih Trofi Premier League

Madrid – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mendukung Tottenhamuntuk memenangkan Premier League musim ini.

Modric Yakin Matan Klubnya Bisa Raih Trofi Premier League

Modric merupakan salah satu sosok yang dekat di hati para suporter tim London Utara. Empat tahun ia mengenakan seragam Spurs, sebelum pindah ke Los Blancos di 2012 silam.

Tottenham sendiri sudah berkembang kian pesat, terutama di dua musim terakhir, di mana mereka mampu finish di posisi tiga dan dua klasemen akhir Premier League.

Musim ini, tim asuhan Mauricio Pochettino juga mencatat start yang tak kalah apik dan Modric percaya bahwa eks timnya itu bisa mencatat performa terbaik demi mengungguli semua rival mereka di Liga Primer.

“Saya kira demikian (mereka bisa juara Premier League-red). Jika mereka terus bermain seperti ini, mengapa tidak? Premier League adalah liga yang kuat dengan banyak tim hebat – banyak pertandingan yang luar biasa – sama sekali tidak mudah,” tutur Modric sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Rabu (25/10/2017).

“Namun mereka bisa meramaikan persaingan itu dan saya mengharap yang terbaik untuk mereka. Saya ingin melihat mereka memenangkan trofi juara.”

Modric lantas memberikan kredit khusus pada manajer Mauricio Pochettino dan klub, yang sudah banyak menunjukkan perkembangan positif sejak kepergiannya.

“Pochettino melakukan pekerjaan yang luar biasa di Tottenham. Sejak saya pergi, mereka berkembang di semua aspek. Mereka banyak melakukan investasi. Mereka sekarang hampir memenangkan Premier League, di dua musim terakhir. Saya bahagia melihat perkembangan Tottenham,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Jakarta – Pekan ke 13 akan kembali digelar pada ajang Liga Premier Inggris, kali ini ...