Home > Ragam Berita > Nasional > Coret Tugu Helikopter Dengan Cat Semprot, Tiga Pemuda Ini Ditangkap

Coret Tugu Helikopter Dengan Cat Semprot, Tiga Pemuda Ini Ditangkap

Bogor – Sungguh keterlaluan aksi vandalisme yang dilakukan oleh tiga orang pemuda ini yang dengan sengaja mencoret-coret tugu helikopter yang terletak di Landasan Udara (Lanud) Atang Senjaya, Bogor, Jawa Barat.

Coret Tugu Helikopter Dengan Cat Semprot, Tiga Pemuda Ini Ditangkap

Akibat dari aksi mereka tersebut ketiganya lantas didatangi oleh petugas dari Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU) yang didampingi pihak kepolisian untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Akun Twitter TNI AU, @_TNIAU, pada Rabu (25/10/2017), mengunggah foto tugu helikopter yang telah dicoret-coret dengan cat semprot warna putih serta foto ketiga pelaku.

“Pemuda iseng, yang tidak punya tanggung jawab serta rasa memiliki atas barang negara yang dilestarikan, jangan dicontoh!!!,” tulis akun tersebut.

“Tugu tersebut terletak di pinggir jalan raya, di mana masyarakat umum melewatinya. Aksi yang sangat tidak terpuji ini dilakukan pada malam hari,” lanjutnya.

Coret Tugu Helikopter Dengan Cat Semprot, Tiga Pemuda Ini Ditangkap

Peristiwa diketahui terjadi pada Selasa (24/10/2017) malam.

“Penanganan sudah sesuai hukum yang berlaku. Penjemputan oleh POMAU didampingi pihak kepolisian untuk diproses sesuai hukum yang berlaku (pidana),” tambah cuitan akun tersebut.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Sorban Ma'ruf Amin Yang Dipakai Saat Sidang Ahok Dilelang Untuk Korban Bencana Alam

Sorban Ma’ruf Amin Yang Dipakai Saat Sidang Ahok Dilelang Untuk Korban Bencana Alam

Jakarta – Ada pemandangan menarik dalam acara Festival Nasyid Nusantara hari ini dimana sorban berwarna ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135