Home > Olahraga > Balap > Felipe Massa : Hamilton Samai Pencapaian Schumacher

Felipe Massa : Hamilton Samai Pencapaian Schumacher

Grove – Pembalap Williams, Felipe Massa, mengatakan pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, harus dianggap sebagai salah satu pembalap Formula One (F1) hebat. Ia pantas disetarakan dengan juara tujuh kali, Michael Schumacher dan juara tiga kali Aryton Senna.

Felipe Massa : Hamilton Samai Pencapaian Schumacher

Lewis Hamilton

Pendapat bahwa Hamilton berada di antara pembalap terbaik seringkali membuat para penggemar mengklaim bahwa ia memiliki mobil yang terbaik di setiap kesempatan. Namun, Massa menilai hal tersebut tidak layak untuk diperdebatkan.

“Lewis jelas merupakan salah satu pembalap terbaik dalam sejarah Formula One (F1). Anda tidak bisa benar-benar membawanya pergi atau menempatkan dia di tingkat yang berbeda dibandingkan dengan Michael Schumacher dan Aryton Senna. Hamilton telah berada di antaranya,” terang Massa sebagaimana diberitakan Motorsport pada Kamis (26/10/2017).

“Sepanjang waktu Anda melihat Lewis di mobil dan mengesankan. Ia sangat mengesankan setiap orang dengan apa yang ia lakukan. Sama persis dengan apa yang dilakukan Michael Schumacher dan Aryton Senna,” tambahnya.

“Masalahnya ia adalah orang yang selalu suka melihat ke belakang dan mengatakan di masa lalu dan itu jauh lebih baik dari sekarang sehingga itu tidak benar,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Motegi – Ada kejadian unik saat Marc Marquez (Repsol Honda) merayakan kemenangan sekaligus gelar juara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135