Home > Ragam Berita > Nasional > DPRD DKI Minta Anies Penuhi Janji Tutup Alexis

DPRD DKI Minta Anies Penuhi Janji Tutup Alexis

Jakarta – Permintaan untuk penutupan tempat hiburan malam Alexis kembali bergema, kali ini ini adalah Komisi A DPRD DKI yang mendesak Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk segera bertindak untuk menepati janjinya saat kampanye.

DPRD DKI Minta Anies Penuhi Janji Tutup Alexis

Wiliam Yani selaku Wakil Ketua dari Komisi A DPRD DKI mengatakan bahwa “Dari 23 janji, yang paling mudah itu menutup Alexis. Saya mendukung langkah gubernur bila menutup Alexis,”

Yani memiliki penilaian bahwa tak akan ada kesulitan dalam proses penutupan tempat tersebut lantaran tak memberatkan APBD DKI.

Selain itu, peruntukan Alexis juga dikatakan Yani tak sesuai dengan sesungguhnya. Alexis memiliki izin perhotelan, bukan tempat hiburan.

“Ada laporan izinnya hotel tapi peruntukannya beda. Pemprov yang sudah cek, mereka pasti sudah megang bukti lah,” terang Yani.

Dengan adanya alasan tersebut, ia yakin bahwa penutupan Alexis adalah langkah yang tepat. Maka dari itu ia mendesak pimpinan DKI yang baru berani mengambil tindakan.

“Menurut saya melanggar. Kalau memang melanggar apa lagi masuk janji kampanye, dia janji juga sudah ada data dong ya harus ditutup,” tutup dia.

(IKhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tak Melarang Pungutan RT/RW Ke Warga

Sandiaga Uno Tak Melarang Pungutan RT/RW Ke Warga

Jakarta – Media sosial dikejutkan dengan beredarnya surat pungutan sebesar Rp 100.000 per rumah di ...