Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Tegaskan Penghentian Reklamasi Sudah Final

Sandiaga Tegaskan Penghentian Reklamasi Sudah Final

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan bahwa keputusan untuk menolak reklamasi pulau sudah final. Hal itu juga sudah sesuai dengan keputusan yang diambil dari rapat kerja yang digelar Gerindra selaku partai pengusungnya pada Pilkada DKI lalu.

Sandiaga Tegaskan Penghentian Reklamasi Sudah Final

Sandiaga Uno dan Anies Baswedan

“Buat kami pandangan sudah jelas di rapat kerja kami. Kami mengambil posisi menghentikan reklamasi. Itu sudah final, buat kami jelas mandatnya,” kata Sandi di depan Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Minggu (29/10/2017).

Sandiaga mengaku bahwa pihaknya juga telah memberikan mandat kepada birokrasi jajarannya di DKI terkait kebijakan tersebut. Bahkan ada beberapa masukan dari anak buah juga sudah ia terima.

Baca juga : Sandiaga Uno Tegaskan Tetap Menolak Proyek Reklamasi Teluk Jakarta

“Sudah kami berikan pengarahan kepada birokrasi, birokrasi membawa pengetahuan dan pengalaman. Kita ingin diskusikan bagaimana penerapan untuk penghentian reklamasi tersebut,” jelasnya.

Sandi berharap melalui keputusan yang sudah dibuatnya ini, seluruh pihak yang terkait seperti pengembang juga memperoleh kepastian.

“Saya pengusaha dan kepastian hukum salah satu menjadi beban. Kepastian reklamasi akan dihentikan, mari kita duduk sama-sama bagaimana kita menata ke depan,” tuturnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ratusan Rumah Vertikal DP 0 Mulai Dibangun Awal Tahun Depan

Ratusan Rumah Vertikal DP 0 Mulai Dibangun Awal Tahun Depan

Jakarta – Yoory C Pinontoan selaku Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya sudah menyatakan bahwa ...