Home > Olahraga > Balap > Stroll Nilai Hasil GP Meksiko Jadi Kado Ulang Tahun Terindah

Stroll Nilai Hasil GP Meksiko Jadi Kado Ulang Tahun Terindah

Meksiko – Pembalap Williams, Lance Stroll, mengaku Grand Prix (GP) Meksiko menjadi hadiah terbaik di hari ulang tahunnya. Pembalap berusia 19 tahun tersebut sukses finis di urutan keenam hanya berselisih beberapa detik dari pembalap Force India, Esteban Ocon.

Stroll Nilai Hasil GP Meksiko Jadi Kado Ulang Tahun Terindah

Stroll awalnya memulai balapan di urutan ke-12, namun dengan kecelakaan yang mengakibatkan gugurnya sejumlah pembalap, ia perlahan lahan naik menuju posisi 10 besar.

Selain itu pembalap berkebangsaan Kanada tersebut juga berhasil mencuri kesempatan dengan masuk ke dalam pitstop untuk mengganti ban ketika safety car keluar untuk mengamankan kecelakaan. Namun, perjuangan Stroll untuk masuk ke dalam posisi lima besar harus kandas karena mobilnya tak cukup cepat untuk mendahului kendaraan yang dikendarai Ocon.

“Saya pikir balapan di Meksiko sangat terkontrol. Saya memiliki awal yang bagus, tapi saya kehilangan beberapa posisi saat berada di luar. Ada beberapa masalah teknis dan kecelakaan yang membuat saya mendapatkan tempat karena itu,” ucap Stroll sebagaimana diberitakan The Checkered Flag pada Selasa (31/10/2017).

“Kami memiliki ide yang bagus selama ini, dengan asumsi saya akan bertahan dalam satu bnagian dan semua akan berlanjut dengan lancar. Kami bisa melakukan balapan dengan bagus. Saya menjalani tugas pertama yang hebat, tugas kedua yang hebat dan pada akhirnya saya tidak cukup dekat untuk masuk ke zona DRS untuk melewati Ocon,” lanjutnya.

“ Saya benar-benar mengelola ban dan mobil tersebut sangat seimbang, jadi saya sangat berterima kasih kepada tim. Itu merupakan hasil yang menyenangkan, hasil yang bagus dan merupakan hadiah ulang tahun yang hebat,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bologna – Penampilan Andrea Dovizioso pada MotoGP 2017 begitu memukau untuk tim seperti Ducati. Maklum, ...