Home > Olahraga > Balap > Petrucci Nilai GP Malaysia Jadi Mimpi Buruk

Petrucci Nilai GP Malaysia Jadi Mimpi Buruk

Sepang – Pembalap Octo Pramac, Danilo Petrucci, mengaku balapan Grand Prix (GP) Malaysia sempat menjadi mimpi buruk baginya. Pasalnya pembalap berkebangsaan Italia tersebut harus kembali ke pitlane karena kuda besinya bermasalah.

Petrucci Nilai GP Malaysia Jadi Mimpi Buruk

Meski mendapatkan masalah di awal balapan, namun Petrucci sukses tampil kompetitif dengan finis di urutan keenam usai melibas 20 putaran di Sirkuit Sepang, Malaysia. Kondisi lintasan basah usai diguyur hujan menjadi keuntungan tersendiri untuknya dalam memenangkan balapan.

Meski sempat bolak balik menuju pitlane, namun kuda besi Petrucci berhasil tampil beringas. Terbukti ia sukses menempati posisi ke-11 saat melibas tikungan pertama. Satu per satu pembalap berhasil dilewati termasuk rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi yang finis tepat di belakangnya.

“Meski memulai dari belakang, saya membuat awal yang baik. Kemudian, saya mendapatkan tempat di urutan ke-11 saat berada di tikungan pertama,” terang Petrucci, sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP, Selasa (31/10/2017).

“Sejak saat itu saya tidak tahu mengapa kendaraan saya sulit untuk dikendarai. Namun pada akhirnya kami berhasil menempati posisi keenam yang menurut saya cukup baik. Saya kurang begitu senang karena tidak mampu mencapai podium. Balapan tersebut telah berakhir dan kami menantikan balapan selanjutnya di Valencia,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lewis Hamilton Tegaskan Bakal Balas Dendam kepada Sebastian Vettel

Lewis Hamilton Tegaskan Bakal Balas Dendam kepada Sebastian Vettel

Abu Dhabi – Juara Formula One (F1) 2017, Lewis Hamilton, memperingati rivalnya musim ini yakni ...