Home > Olahraga > Bola > De Bruyne Akui Tidak Ingin Hengkang dari Etihad

De Bruyne Akui Tidak Ingin Hengkang dari Etihad

Manchester – Gelandang serang Manchester City Kevin De Bruyne mengaku menyukai proyek yang digagas oleh klubnya saat ini dan oleh karena itulah ia ingin bertahan selama mungkin di Etihad Stadium.

De Bruyne Akui Tidak Ingin Hengkang dari Etihad

De Bruyne dibeli oleh City dari VfL Wolfsburg pada tahun 2015 lalu. Ia langsung jadi pilar penting di lini serang The Citizen karena ia mampu menyumbangkan banyak gol dan assist dari kedua kakinya.

Musim ini, performanya tetap terjaga. Apalagi klub tersebut ditangani oleh pelatih sekaliber Josep Guardiola. De Bruyne kini membawa The Citizen tak terkalahkan dalam 16 pertandingan di semua ajang kompetisi.

City sendiri saat ini punya proyek besar untuk bisa menguasai kompetisi domestik dan Eropa. Keseriusan mereka sudah ditunjukkan dengan mendatangkan sejumlah pemain baru yang berkualitas dengan harga selangit.
De Bruyne pun suka dengan apa yang dilihatnya di klub itu saat ini. Gelandang asal Belgia ini pun mengaku berpikir untuk bisa bertahan selama mungkin bersama dengan The Citizen.

“Sejak Pep datang ke klub, ia memainkan gaya sepak bola yang saya sukai, jadi hal ini sangat memudahkan sebagai pemain,” bukanya sebagaimana diberitakan Sky Sports News pada Kamis (2/11/2017).

“Saya suka di sini, ini adalah lingkungan yang sempurna dan sejak saya datang ke sini, ada kepercayaan yang begitu besar kepada saya. Saya menyukai proyek yang mereka lakukan sejak saya datang ke sini,” seru De Bruyne.

“Ada tim yang lebih tua (ketika saya pertama kali tiba), mereka melakukan banyak transfer, banyak anak muda, mereka sedang membangun untuk masa depan. Saya menyukai proyek ini dan saya sangat bahagia di sini dan saya melihat diri saya berada dalam waktu yang lama di sini.” (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...