Home > Olahraga > Bola > Milan Terus Buru Tanda Tangan Antonio Conte

Milan Terus Buru Tanda Tangan Antonio Conte

Milan – Antonio Conte dikabarkan masih jadi buruan utama AC Milanuntuk jadi pelatih Leonardo Bonucci dan kawan-kawan musim depan apabila mereka jadi mendepak Vincenzo Montella.

Milan Terus Buru Tanda Tangan Antonio Conte

Antonio Conte

Masa depan Montella di San Siro saat ini memang masih tidak jelas. Hal tersebut tak lepas dari tidak maksimalnya hasil-hasil yang diraih oleh Rossoneri, khususnya di Serie A.

Sejauh ini dari 11 pertandingan di Serie A, Milan sudah kalah lima kali. Rossoneri kini berada di posisi delapan dengan koleksi 16 poin. Mereka terpaut 12 poin dari Juventus yang ada di posisi ketiga.

Montella pun terus dibayangi rumor pemecatan. Bahkan sudah ada isyarat dari director of sport Milan, Massimiliano Mirabelli, bahwa pelatih 42 tahun itu bisa saja dipecat jika hasil evaluasinya tidak memuaskan.

Milan kemudian dikait-kaitkan dengan Conte. Apalagi kabarnya ia tidak kerasan berada di Inggris, khususnya setelah disebut berselisih paham dengan manajemen Chelsea terkait transfer pemain.
Ia juga sempat dikait-kaitkan dengan beberapa pelatih lain. Contohnya saja pelatih Sporting Lisbon, Jorge Jesus. Akan tetapi menurut laporan dari Sky Sport, Rossoneri masih menjadikan Conte sebagai pelatih buruan nomor satu mereka.

Rossoneri sendiri sebelumnya juga dikabarkan sempat berusaha untuk memboyong Conte musim panas kemarin. Akan tetapi eks pelatih Juve itu memilih untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Milan sendiri memang sangat membutuhkan kesuksesan secara instan. Sebab mereka sudah menghabiskan dana lebih dari 200 juta Pounds untuk berbelanja pemain baru pada musim panas kemarin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

London – Bursa transfer Januari semakin dekat, dan kali ini Michy Batshuayi sudah mengindikasikan bahwa ...