Home > Olahraga > Balap > Crutchlow Tegaskan Prototipe Honda 2018 Sangat Istimewa

Crutchlow Tegaskan Prototipe Honda 2018 Sangat Istimewa

Valencia – Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku terkesan dengan motor baru yang telah disediakan tim untuknya. Ia berharap dengan kuda besi barunya tersebut, ia dapat mengatasi segala masalah yang menimpa di musim 2017.

Crutchlow Tegaskan Prototipe Honda 2018 Sangat Istimewa

Pembalap berkebangsaan Inggris itu menjadi rider Honda pertama yang menjalani debut menggunakan prototype RC213V 2018. Crutchlow menghabiskan sekiranya 30 lap dengan kuda besi berwarna hitam yang dilapisi dengan serat karbon. Kala itu ia membandingkan motor prototype yang ia kendarai dengan motor musim 2017-nya.

“Kami sangat yakin bahwa HRC telah memberi kami motor baru pada awal musim ini. Kami belum melakukan terlalu banyak pengaturan karena kami baru saja mendapatkannya kemarin dan kami telah menyiapkannya seperti motor normal kami,” terang Crutchlow, menyadur dari Crash, Kamis (16/11/2017).

“Sejak pertama kali saya mencobanya, saya merasa cukup baik. Dari apa yang saya sadari, saya telah berada di lintasan selama tiga hari dan kemudian kami memiliki hasil positif hari ini. Honda telah melakukan perubahan pada kuda besi saya. Jika Anda melihatnya, ini sangat spesial dan tidak diragukan lagi,” tandasnya.

Terkait performanya di MotoGP 2017, Cruthclow mengalami penurunan ketimbang musim sebelumnya. Setelah meraih 141 poin di MotoGP 2016, ia hanya mendulang 103 angka semusim setelahnya. Karena itu, Crutchlow jelas ingin memperbaiki performanya di MotoGP 2018. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...