Home > Olahraga > Balap > Suzuki Peroleh Hasil Kurang Bagus di Tes Pascamusim MotoGP 2017

Suzuki Peroleh Hasil Kurang Bagus di Tes Pascamusim MotoGP 2017

Hamamatsu – Bos Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengaku kurang puas dengan hasil yang mereka raih di tes pascamusim MotoGP 2017 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol. Pasalnya mereka melewatkan satu hari sesi tes pada Selasa 14 November 2017.

Suzuki Peroleh Hasil Kurang Bagus di Tes Pascamusim MotoGP 2017

Sementara pada Rabu (15/11/2017), Suzuki ikut meramaikan sesi tes yang diikuti dua pembalapnya yakni Andrea Iannone dan Alex Rins. Hasil yang didapat para pembalapnya pun cukup baik.

Pembalap utama mereka yakni Iannone memiliki waktu tercepatnya dengan raihan 1 menit 30,877 detik dan menempati posisi sembilan. Sementara pembalap asal Spanyol, Rins mencatatkan waktu tercepat 1 menit 31,516 detik dan menduduki tempat 14.

“Ini bukan tes yang kami harapkan. Kami melewatkan (tes) hari Selasa, tapi kami lakukan setengah tes pada hari Rabu,” ungkap Brivio sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP pada Minggu (19/11/2017).

Meski belum bisa menembus papan atas, tapi hasil tes selama satu harus sudah cukup bagi Brivio. Pada tes hari kedua tersebut, Suzuki hanya melakukan uji coba yang menjadi prioritas mereka yakni mesin dan sasis.

“Kami mencoba yang terbaik yang bisa kami lakukan, kami hanya melakukan prioritas utama dan berkonsentrasi pada mesin dan sasis. Kami harus menunda semuanya sampai minggu depan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Milton Keynes – Bos Red Bull, Christian Horner, percaya bahwa investasi yang dilakukan Liberty Media ...