Home > Olahraga > Balap > Max Biaggi Nilai Persaingan Marquez-Dovizioso Sangat Apik

Max Biaggi Nilai Persaingan Marquez-Dovizioso Sangat Apik

Roma – Legenda Balap MotoGP, Max Biaggi, memuji persaingan MotoGP 2017 yang disajikan oleh Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Persaingan keduanya hingga mencapai seri pamungkas ternyata memiliki daya tarik sendiri bagi pembalap berpaspor Italia itu.

Max Biaggi Nilai Persaingan Marquez-Dovizioso Sangat Apik

Hal itu ia sampaikan dalam akun Instagram-nya @maxbiaggiofficial yang mengunggah foto dari dua pembalap tersebut. Pada keterangan yang ia tulis, persaingan yang ditunjukkan keduanya membuat MotoGP menjadi menarik bagi pecinta olahraga motor itu.

“Tahun lainnya dari Kejuaraan Dunia MotoGP telah selesai. Kami menyaksikan persaingan yang indah di antar dua pembalap dan dua tim yang sangat kuat,” ungkap Biaggi pada Sabtu (18/11/2017).

Selain itu pria yang telah berusia 46 tahun itu memuji persaingan Marc dan Dovizioso yang memperlihatkan persaingan sehat dari ajang balapan MotoGP. Keduanya saling menunjukkan rasa hormat. Seperti yang dilakukan Dovizioso dengan memberikan selamat kepada Honda usai MotoGP Valencia dan Marquez yang mengungkapkan banyak belajar dari pembalap Ducati itu.

“Andrea dan Marc mengingatkan kami bahwa di motorsport Anda bisa berjuang dengan cara yang benar, tanpa harus kehilangan respek dengan lawan, di luar maupun di dalam lintasan!” tambahnya.

Marquez memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2017 usai mengakhiri balapan seri ke-18 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu 12 November 2017. Pembalap berusia 24 tahun itu finis di posisi ketiga, sementara Dovizioso gagal mendapatkan poin setelah mundur dari balapan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...