Home > Ragam Berita > Nasional > Najwa Shihab Layangkan Kritikan Pedas Untuk “Papa”

Najwa Shihab Layangkan Kritikan Pedas Untuk “Papa”

Jakarta – Baru-baru ini, Seorang Najwa Shihab melontarkan sebuah kritikan pedas. Kritikan tersebut dilontarkannya dalam sebuah catatan yang ditujukan kepada sosok “papa” yang dinilai telah mengangkangi aturan hukum.

Najwa Shihab Layangkan Kritikan Pedas Untuk "Papa"

Ketika itu, Najwa menjelaskan apabila hukum yang ada di Indonesia harus ditegakkan tanpa pandang bulu. Tak terkecuali turut menindak oknum yang memiliki banyak uang dan kekuasaan. Najwa juga membahas seputar kegaduhan politik yang terjadi belakangan ini.

Pasalnnya, drama tarik ulur politik membuat energi terkuras habis dan letih. Mantan presenter acara Mata Najwa tersebut juga meminta kepada sosok “papa” untuk menghadapi proses hukum yang berjalan dengan gagah berani.

“Buktikan saja jika memang tak bersalah, jawablah segala tuduhan dengan gagah,” ujar Najwa.

Najwa juga menilai bahwa jika masyarakat sudah bosan dengan permainan dan panggung dagelan yang ditampilkan oleh wajah perpolitikan Indonesia. Di akhir pernyatannnya, Najwa menekankan optimisme bahwa keadilan akan datang.

“Rakyat sudah bosan dengan permaian, jangan biarkan Indonesia menjadi panggung dagelan,” ucap Najwa.

“Insttisu demokrasi teramat berharga hanya utnuk melindungi sang papa,” imbuhnya.

“Percayalah keadilan akan datang hari ini atau esok hari,” pungkasnya.

Berikut ini pernyataan Najwa selengkapnya.

“Hukum sepatutnya tidak pandang bulu, harus ditegakkan sejak hilir hingga ke hulu. Namun selalu ada yang merasa di atas segala aturan, mereka yang memiliki modal untuk menyiasati keadilan. Drama demi drama terus diciptakan, tarik ulur politik seperti sengaja dipergelarkan.

Meminta harga berupa kegaduhan yang berlanjut, menghabiskan energi sampai berlarut-larut. Sangat meletihkan mengikuti polemik tak berkesudahan, sedang menghadapi pengadilan ia sangat enggan. Buktikan saja jika memang tak bersalah, jawablah segala tuduhan dengan gagah.

Rakyat sudah bosan dengan permainan, jangan biarkan Indonesia jadi panggung dagelan. Institusi demokrasi teramat berharga, hanya untuk melindungi sang papa. Masih tersisa opsi sembunyi atau melarikan diri, namun percayalah keadilan akan datang hari ini atau esok hari.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI : "Boikot Produk-Produk Amerika"

Ketua MUI : “Boikot Produk-Produk Amerika !”

Jakarta – Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada Minggu (17/12/2017) hari ini, dipadati oleh ...