Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Naikkan Anggaran Untuk Guru PAUD

Anies Naikkan Anggaran Untuk Guru PAUD

Jakarta – Mengenai pentingnya pendidikan anak usia dini (PAUD) di Ibu Kota, Anies mengatakan bahwa saat ini Pemprov DKI akan serius memperhatikan setiap detail komponen PAUD, termasuk para pendidiknya atau guru PAUD.

Anies Naikkan Anggaran Untuk Guru PAUD

Saat ditemui diacara Gerak Jalan Pahlawan Emas kemarin, Anies berkata bahwa “Kita tahu pendidikan yang paling penting adalah pendidikan anak di usia dini. Dari mulai dalam kandungan hingga enam tahun, karena itu pendidik yang harus mendapat perhatian paling besar adalah pendidik usia dini,”

“Kalau pendidikan usia dini berjalan dengan baik, masa depan bangsa akan menjadi lebih baik,” terang dia.

Selain itu Anies Baswedan juga menjelaskan bahwa Pemprov DKI akan mengalokasikan dana untuk perbaikan kualitas pendidikan anak usia dini.

“Langkah awal mengalokasikan dana untuk PAUD bukan hanya kesejahteraan pendidik, tapi juga kualitas pengajaraan,” ungkap Anies.

Sedangkan disisi lain, M Taufik selaku Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta mengatakan bahwa DPRD mengapresiasi perhatian Pemprov yang mulai ada untuk PAUD.

“Kami di DPRD sangat mengapresiasi langkah dari Pak Anies dan mendukung pengalokasian dan untuk peningkatan kualitas pendidikan PAUD,” ucap politikus Partai Gerindra itu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Realisasikan Janji Kampanye Lewat Raperda Reklamasi

Anies Realisasikan Janji Kampanye Lewat Raperda Reklamasi

Jakarta – Belum lama ini, Anies Baswedan telah mencabut usulan dua rancangan peraturan daerah terkait ...