Jakarta – Polemik bisnis yang menyangkut anak mantan Presiden pertama Indonesia Rachmawati Soekarnoputri dengan artis tampan multi talenta Fadlan Muhamad terus bergulir tak menemui titik terang.Bahkan penyelesaian masalah tersebut harus diselesaikan di persidangan.

Rachmawati Soekarnoputri Disebut Menaruh Rasa Pada Artis Tampan Ini

Rachmawati Soekarnoputri dan Fadlan Muhammad

Bahkan ada rumor yang menyebutkan bahwa masalah ini terjadi karena masalah hati. Rachmawati disebutkan menaruh rasa kepada sang artis tampan tersebut. Mengenai hal tersebut anak Sang proklamator tersebut telah menampik bahwa masalah bisnis mereka dikarenakan percintaan.

Meskipun begitu sang aktor tampan Fadlan malah menantang wanita 67 tahun ini untuk berkata mengungkapkan sejujurnya tentang perasaan yang dia miliki.

Baca juga : Habib Rizieq Akui Sering Bertemu Rachmawati Soekarnoputri

Razman Arief Nasution selaku pengacara Fadlan mengatakan bahwa “Fadlan enggak apa-apa, dia biasa aja. Kalau mau dilaporkan (pencemaran nama baik karena sebut Rachmawati jatuh cinta), kalau mau buka-bukaan ayo,” jelasnya saat ditemui di Duta Merlin, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).

Meskipun belum ada bukti yang membenarkan hal tersebut, dalam sebuah wawancara eksklusif Fadlan juga sempat mengatakan bahwa tidak ada satupun bantahan terkait dengan rumor percintaan antara mereka berdua.
(Muspri-www.harianindo.com)