Home > Olahraga > Balap > Brendon Hartley Mesin Honda Bisa Bawa Toro Rosso Berjaya

Brendon Hartley Mesin Honda Bisa Bawa Toro Rosso Berjaya

Faenza – Pembalap anyar Toro Rosso, Brendon Hartley, mengaku optimis dengan masa depan bersama timnya. Ia berharap dapat menuai hasil positif dengan beralihnya kemitraan Renault menuju Honda pada musim 2018.

Brendon Hartley Mesin Honda Bisa Bawa Toro Rosso Berjaya

Sejak bergabung dengan Toro Rosso pada akhir musim ini, Hartley mengaku tengah berjuang menghadapi masalah keandalan yang diperoleh dari unit daya Renault. Pasalnya produsen mesin asal Prancis tersebut telah meninggalkan mobil musim 2017 mereka dan berfokus pada pengembangan mesin untuk musim 2018.

Hartley mengatakan ia tidak ragu dengan pindah menuju unit daya Honda pada musim 2018 setelah mengalami musim yang buruk dengan pemasok mesin asal Prancis tersebut.

“Saya pikir dalam dua balapan terakhir, kami sama sekali tidak memiliki keandalan dari mesin yang kami miliki,” ungkap pembalap berusia 27 tahun tersebut sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Selasa (21/11/2017).

“Pada saat yang sama, saya yakin bahwa bekerjasama dengan Honda adalah sebuah kesempatan besar bagi diri saya dan seluruh tim. Ini merupakan sebuah momen yang sangat positif,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...